Sabtu, 05 Oktober 2019

TNI manunggal membangun desa ke 106 tahun 2019 yg di laksanakan di kodim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo - keberadaan program Tentara Manunggal Membangun Desa di Jawa Timur, mulai dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan berbagai program dalam kegiatan tersebut, juga harus bisa diketahui oleh masyarakat.

TNI manunggal membangun desa ke 106 tahun 2019 yg di laksanakan di kodim 0816/Sidoarjo.merupakan progam nasional yg tiap tahun nya gelar dari sabang sampai merauke.kegiatan  progam TNI manunggal membangun desa (TMMD).melputi sasaran fisik dan sasaran non fisik.

"kinerja Satgas penerangan, tak luput dari peran serta pihak media yang senantiasa bersinergi bersama institusi Penerangan TNI-AD dalam menginformasikan setiap kegiatan selama berlangsungnya program TMMD ke-106 di Jatim, khususnya di Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

"Tujuan publikasi selama TMMD ialah, untuk menginformasikan ke masyarakat secara luas mengenai upaya-upaya pihak TNI untuk mensejahterahkan sekaligus memajukan daerah terisolir"

" selama berlangsungnya program tersebut, naluri Jurnalistik para personel Penerangan pun mulai diuji melalui berbagai cara, salah satunya ialah dengan menyajikan berbagai press release berkaitan kegiatan-kegiatan program TMMD.kalau cuma sekedar foto video dan bikin release pada inti nya semua bisa,tujuan satgas penerangan TMMD agar masyarakat luas tahu dan lebih memahami berita dari media cetak,elektronik maupun media online

"Itu sudah menjadi kewajiban Satgas Penerangan. Selain jago tempur, Satgas Penerangan juga harus mahir membuat suatu berita ataupun press release", pungkasnya.

Dalam memberikan berita TNI manunggal membangun desa (TMMD) satgas penerangan langsung turun ke lapangan.berita yang di dapat langsung dari sumber nya dilapangan bukan dari copy paste apa lagi  mengarang berita "( satgas penrem) Red.

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...