Sabtu, 05 Oktober 2019

Dengan Semangat yang Tinggi Personil TMMD ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo Bekerja tanpa Mengenal Hari Libur

Radar Publik

Jabon - Sidoarjo.
Minggu, 6/10/2019.para Personil Satgas TMMD yang ke- 106 Kodim Sidoarjo dengan Semangat yang tinggi Bekerja tanpa mengenal lelah meski hari libur.

Meskipun hari libur para satgas TMMD kodim Sidoarjo, mereka tetap Semangat dalam bekerja, karena Selain dituntut oleh waktu dalam penyelesaian proyek ini mereka juga rela meninggalkan keluarga dalam waktu yg cukup lama , dan para prajurit ini Sudah terbiasa Semasa di Satuan seringkali melaksanakan tugas operasi bahkan waktunya hingga 1 tahun lamanya, guna menjaga keutuhan NKRI. Meskipun mereka jarang bertemu dengan keluarga tetapi masih bisa berkomunikasi melalui handphone.

Bagi para prajurit Satgas TMMD kodim 0816 sidoarjo, bisa membantu Masyarakat membangun infrastruktur jalan, jembatan, bangunan dan Sosialisasi dalam bentuk yang lain adalah Suatu kebanggaan .

Melalui kegiatan TMMD ini tentunya banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat setempat khususnya di desa kupang kec. Jabon kab. Sidoarjo. (Zey.Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...