Sabtu, 05 Oktober 2019

Perbaikan Sekolah pun sudah mulai di kebut demi pencapaian target

Radar Publik

Sidoarjo , untuk Pencapaian sasaran utama pembangunan TMMD di Dusun Kupang Kecamatan Jabon,yaitu infrastruktur Pendidikan dan jalan penghubung  ke Sekolahan tersebut, kini sedabg dalam proses yg dilaksanakan oleh Anggota Kodim O816 Sidoarjo dibawah pimpinan Dansatgas  Letkol Inf Muhammad Iswan nusi SH.

Kades Dusun Kupang mengatakan perbaikan jalan  yang dibangun  melalui program TMMD telah memupus rasa pesimis warga .


“Dulu warga kami harus memutar lewat sawah seberang ,dan sebelumnya memnag ada jln kecil namun jalannya kurang bagus apalagi saat musim penghujan.Namun  dengan hadirnya TMMD Kodim 0816 membangun jalan yang merupakan akses jalan yg lebih mudah dan cepat utk dipergunakan ke sekolahan atau yang lain yang sekarang masih dalam proses pembuatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0816 Sidoarjo pada  sabtu 05 -10-2019 ,dan Kepala Susun Kupang tak lupa mengucapkan trima Kasih kepada Pak Dandim dan Pak Bupati,” Ungkapnya saat membatu proses pembuatan awal jalan tsb.

Ditambahkannya, TMMD  di desanya merupakan gambaran nyata kontribusinya dalam pemerataan infrastruktur umum dari pemerintah melalui TNI, meskipun bertahap namun nyata dan nantinya yakin bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan anak anak sekolah pada khususnya.


Pembangunan yang susah-susah  melalui TMMD. Ini salah satu bukti bahwa TNI menjangkau daerah-daerah terpelosok yang masih dibutuhkan pembangunannya, Kini saya menjadi lebih bangga lagi kepada TNI.

“Terakhir saya usul Pak, tahun depan ada lagi TMMD disini membangun Sekolah SMP dan fasilutas yang lainnya pungkasnya berharap sambil tersenyum .( prio) red

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...