Sabtu, 05 Oktober 2019

Tancap gas tim satgas TMMD di desa kupang kecamatan jabon

Radar Publik
Sidoarjo

Memasuki hari ke 5 TMMD, Tim Satgas TMMD ke 106 terus bekerja tanpa mengenal waktu libur, satu sama lain terus saling bahu membahu demi sukses dan terpenuhinya target TMMD di wilayah Kodim 0816 Sidoarjo.

Serma Pujiyanto yang sehari-hari bertugas di staf teritorial Kodim 0816 Sidoarjo tidak mau bersantai walaupun hari ini minggu yang notabene sebagian prajurit melakukan aktifitas bersama keluarga. Sersan Pujianto tetap mendampingi para anggota Tim Satgas TMMD bekerja tanpa lelah, kali ini sedang menyelesaikan pembangunan saluran got di sepanjang jalan utama desa kupang kecamatan jabon.

Pembangunan saluran air bertujuan untuk tetap menjaga supaya jalan-jalan utama di wilayah desa kupang tidak mengalami banjir pada saat musim penghujan. Seperti yang disampaikan bapak Samijan bahwa "Saat musim hujan jalan-jalan sudah mulai digenangi air walaupun tidak sampai masuk rumah, oleh karenanya kami sangat senang dan berterima kasih dengan adanya pembangunan saluran got oleh Tim Satgas TMMD, semoga kedepan dapat bermanfaat bagi  kami dan warga kupang umumnya. Terima kasih pak tentara, selalulah bersama kami demi terwujudnya kesejahteraan rakyat" ujar Pak Samijan. (Zey.Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...