Sabtu, 05 Oktober 2019

Babinsa di harapkan selalu Berperan Aktif selama Pengerjaan Yang sudah terbagi sektor masing masing

Radar Publik

SIDOARJ0 - Kepedulian dan Sumbangsih Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan karya bhakti TMMD berupa pembangunan pagar sekolah dan perbaikan Dinding Sekolah . Pada hari Jumat (04-10-2019) di Desa ,Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur.

Sertu Ahmad Dede anggota yg turut dalam Kegiatan tersebut mengatakan "Karya Bhakti TMMD  ini dilakukan agar Sekolahan tampak lebih indah dan memberikan  kenyamanan anak-anak pada saat proses kegiatan belajar sekolah.

”Karya bhakti berupa pembangunan ini juga merupakan bagian dari kegiatan  dari program TMMD ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo’’ ujarnya.

Menurutnya, saat ini sedang dilaksanakan beberapa kegiatan  TMMD. ‘’Sesuai perintah dari Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M.Iswanusi SH  selaku Dansatgas TMMD, pembangunan dlm rangka TMMD ini   bertujuan meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong dengan warga, serta instasi lain ungkapnya.

Salah satu warga Kupang  mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD, Yang telah memprogramkan pembangunan dan perbaikan sekolah tersebut, sehingga tampak lebih baik dan nyaman ,ini tentu menjadikan anak anak akan lebih nyaman dan semangat ,dalam mengikuti pelajaran di Sekolah imbuhnya.(prio)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...