Rabu, 08 Mei 2019

Danramil Bersama Forkopimka Prambon Hadiri Safari Ramadhan 1440 H

Radar Publik

Sidoarjo - Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto beserta Forkopimka bersama MMC NU turut menghadiri kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H, Masjid Al Ihsan Desa Penjangkungan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Selasa (7/5/19).

Hadir pada kegiatan yang diikuti lebih kurang 100 orang tersebut, diantaranya adalah Forkopimka Prambon, Kepala Desa (Kades) Pejangkungan, Ketua MWC, Takmir Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, GP Ansor, Banser dan Para Jamaah Tarwih Desa Pejangkunganm

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto berkenan memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru yang menjabat Danramil Prambon. Adanya acara ini, diharapkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan sesama. Terlebih, sekarang ini memasuki bulan suci Ramadhan.

Ditambahkan, momentum bulan Ramadhan ini hendaknya seluruh masyarakat tetap bersama-sama menjaga situasi yang tertib dan nyaman, dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi yang sudah baik ini. Lakukan deteksi dini, dan lapor cepat kepada Aparat Kewilayahan (Apwil), jika diketemukan suatu permasalahan,” ujarnya

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dapat hadir, Ia berharap masyarakat dapat menjaga keamanan terlebih dalam situasi pasca tanggal 17 April 2019.

Jangan sampai terjadinya perpecahan antara masyarakat, mari kita ciptakan keamanan dan ketentraman daerah kita, menyinggung akhir-akhir ini adanya penangkapan teroris di beberapa wilayah Indonesia,  mari kita berantas teroris, karena Paham Radikalisme sudah merusak tatanan Kebangsaan, maka dari itu mari kita masing-masing peduli dengan sesama," tegasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...