Rabu, 08 Mei 2019

BABINSA KORAMIL 0816/16 WARU MELAKSANAKAN KOMSOS TERHADAP PAGUYUNAN OJEK ONLINE DI DESA MEDAENG WARU

Radar Publik
Sidoarjo. Salah satu perhatian yang sering disampaikan oleh Danramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono kepada para Babinsa Waru agar senantiasa aktif melaksanakan Komsos terhadap warga binaan di wilayah masing-masing. Adapun sasaran komsos dilaksanakan kepada  semua elemen dan profesi masyarakat.

Menindaklanjuti arahan Danramil tersebut,  Babinsa Medaeng Peltu Haries pada hari senin siang  sekitar pukul 10.30 Wib melaksanakan Komsos kepada kelompok  profesi ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Lyn 5 yang mangkal di sepanjang Jl. Letjen Sutoyo  (depan terminal Bungurasih) desa Medaeng.(07/05/2019)

Komsos dimaksudkan supaya situasi kondisi tetap kondusif selama bulan suci ramadhan 1440 H karena selama ini kawasan depan terminal Bungurasih adalah salah satu kawasan yang rawan kriminal dan kemacetan Lalin, dimana keberadaan ojek online dianggap sebagai salah satu pemicu kemacetan.

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Haries menemui dan melakukan interaksi kepada  ketua Paguyuban Sdr. Herman serta  memberikan masukan agar dalam mencari nafkah sebagai ojek online agar selalu memperhatikan faktor ketertiban berlalu lintas serta menghormati pengguna jalan lainnya karena sepanjang jalan ini merupakan jalur padat kendaraan, harapannya tentu mengurangi komplin dari warga sekitar pangkalan tersebut.

Sdr Herman selaku ketua paguyuban menyambut baik masukan dan saran Peltu Haries serta menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa Medaeng yang telah demi menjaga ketertiban wilayah Medaeng. Berkaitan hal tersebut kami dari paguyuban ojol akan lebih menertibkan, mengawasi anggota yang mangkal terutama saat jam-jam sibuk kerja sehingga tidak akan menyebabkan kemacetan lalin diwilayah tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...