Jumat, 18 Oktober 2019

Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo Kebut Bangun Jalan Paving.

Radar Publik

Jabon Sidoarjo - Warga Desa Kupang Kecamatan Jabon kini memiliki jalan paving yang lebih tinggi guna mengantisi banjir di kala musim penghujan, karena tiap musim penghujan jalan tersebut tergenang air, dan susah dilewati, tepatnya di dusun Kupang Kidul, desa Kupang, Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo

"Lebih dulu jalan ini membentuk tanah jika habis hujan pasti berlumpur dan tergenang air, jadi kami sering jalan balik untuk menuju jalan raya. Alhamdulillah jika jalan ini sudah selesai dipaving akan menjadi jalan yang memudahkan kami menuju jalan raya", ungkap Mukhamad Masduki 54 th,Guru SDN Kedungrejo, karena sering melewati jalan tersebut. Sapt 19/10/2019.

Pada Saat pengerjaan jalan paving dipimpin/di arahkan langsung oleh personil Satgas TMMD ke 106 sekaligus menjabat sebagai Batuud Koramil 0816/08 Jabon Peltu Sutono. Jalan yang sekarang dipaving merupakan jalan menuju desa Kedungrejo dari desa Kupang. Setelah terselesaikan untuk pemavingan, pasti akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar terutama warga desa Kupang dan desa Kedungrejo.

Peltu Sutono memgungkapkan, sekitar 100 personil Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat bergotong royong bareng-bareng mengerjakan jalan paving di desa Kupang.
"Semua pembangunan yang dilakukan merupakan program TMMD ke 106 Ta 2019 Kodim 0816/Sidoarjo,"Ucapnya.

Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana juga mengatakan TMMD 106 TA 2019 menyatakan semua sasaran antara pembangunan jalan paving, peningkatan jalan dan rehab rumah tak layak huni sudah berjan dan kebanyakan hampir rampung.

"Peningkatan jalan beton vol 212 meter hampir selesai dikerjakan, juga rumah tidak layak huni sudah lebih dari 80 persen. Semua program berjalan dengan baik beberapa rampung sebelum target yang ditentukan karena melibatkan masyarakat dalam membantu pengerjaannya yang cukup aktif", ungkap Kapten lnf l Made Sudiadnyana.(Zeey).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...