Jumat, 18 Oktober 2019

Satgas TMMD Ke 106 Jalin Komsos dengan Warga.

 Radar Publik

Sidoarjo - Bintara pengawas Desa( BAWAS TMMD) Sertu Sugianto dan Satgas TMMD Ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo yang bertempat di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo selalu  komunikasi dengan yang ada untuk masyakarat, hal ini ditunjukkan dengan betapa akrapnya satgas TMMD ke 106 dengan masyarakat Kamis malam (17/10/19).

Keberada TNI berada ditengah-tengah masyarakat tidak hanya kata slogan saja, tetapi memang keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat benar-benar terwujud dengan baik, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Sugianto dan Begitu juga Serma Sutrisno selaku Bati Ops TMMD., disela-sela kesibukkannya dalam menagani proyek pembangunan jalan, di setiap waktu istrihat dia selalu menyempatkan datang ke warung kopi untuk berramah tamah, bercanda dan bergurau serta memberikan masukkan dan saran untuk mewujudkan pertahanan dan keamanan bagi masyarakat.

Hal ini dibuktikan bahwa Serma Sutrisno telah berhasil mengajak warga Desa Kupang Kecanatan Jabon Kabupaten Sidoarjo untuk ikut membantu dan berpartisipasi dalam melakukan pekerjaan fisik.

Suyatno salah satu warga Desa Kupang RT 2 RW 1 menyatakan bahwa dengan kehadiran bapak-bapak TNI warga Ds. Kupang cukup senang, karena kampung kita menjadi aman dan juga semakin kompak, guyup dan rukun serta pembangunan menjadi maju, ini lah yang membuat saya kagum dengan TNI dari dulu. (tuturnya)

Serma Sutrisno selaku bati ops TMMD mengatakan bahwa komunikasi sosial (komso) adalah senjata pokok bagi kita selaku prajurit kowil, karena dengan komsos kita mampu menampung aspirasi dan harapan masyarakat dalam meningkatkan kemajuan untuk kita bersama mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,"Pungkasnya.(Zeey).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...