Senin, 05 Oktober 2020

Polsek Wonoayu Memberikan Ucapan HUT TNI Ke 75 Kepada Koramil 0816/13 Wonoayu

Radar Publik

Sidoarjo – Pagi ini Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo yang di wakili oleh IPDA  Yuri bersama anggota Polsek Wonoayu  datang ke mako Koramil Wonoayu dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75, Senin (5/10/2020).


Kapolsek  Wonoayu yang di wakili  Ipda  Juri bersama anggota serta Bhayangkari  membawa nasi tumpeng serta karangan ucapan ulang tahun HUT TNI ke 75 guna diserahkan ke Koramil 0816/13 Wonoayu yang ditemui dan diterima langsung oleh Pelda Mochtar Bati tuud Koramil Wonoayu yang mewakili Danramil Wonoayu Kapten Arm Didik Supandi. yang sedang tidak ada di tempat menjalankan tugas di makodim Wonoayu.


“Selamat HUT TNI ke 75 kedepan TNI lebih Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”ujar Ipda Juri  selaku Wakil Kapolsek.

“Kami juga berharap agar TNI – Polri semakin erat dalam tugas sinergitas sehingga kedepan TNI Polri semakin solid dan dipercaya masyarakat,” imbuh wakil Kapolsek .

Dalam hal tersebut mewakili Danramil Wonoayu Pelda Mochtar selaku Bati tuud Koramil Wonoayu sebaliknya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Wonoayu yang menyemarakkan HUT TNI ke 75 ini dengan meriah moment ini juga sekaligus menjaga silahturohmi TNI dan Polri semakin akrab dalam tugas tugas ke depan.”tuturnya (Zey) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...