Senin, 05 Oktober 2020

demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat

Radar Publik
Sidoarjo

Prambon - Memanfaatkan waktu luang di sore hari anggota Satgas TMMD Serka Sondang asal satuan Yonarhanudse-8/MBC, melaksanakan pertandingan Sepak Bola dengan anak-anak Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Senin (05/10/2020) 

Serka Sondang menuturkan, setelah seharian bekerja dan istirahat di sore hari, bisanya kami joging atau lari, hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga stamina tetap prima selama pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo.

Saya harapkan, dengan kegiatan ini anggota bisa melepaskan rasa jenuh setelah seharian beraktifitas melaksanakan pembagunan diberbagai proyek yang menjadi program TMMD tahun ini,"ujar Danki Satgas TMMD Lettu Arh A'an Junaidi. 

Selain untuk menjaga fisik anggota Satgas TMMD, juga diharapkan mampu mempererat hubungan dan tali silaturahmi TNI dengan masyarakat, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," Danki menambahkan. 

Lebih lanjut Danki Satgas mengutarakan bahwa ratusan personel Satgas TMMD di terjunkan di Desa Kedungkembar, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan,"ujarnya (zey) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...