Senin, 05 Oktober 2020

*Polsek Tulangan Berikan Ucapan Hut TNI Ke-75 Di Koramil 0816/Tulangan*

Radar Publik
Sidoarjo

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo khususnya di Kecamatan Tulangan sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, jajaran Kepolisian Resort Tulangan memberikan ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis, tak terkecuali juga di wilayah Kecamatan Tulangan. Senin (5/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Tulangan Akp Eka Anggriana S.H. berkunjung dan menyampaikan ucapan DIRGAHAYU TNI KE 75, SINERGI UNTUK NEGERI, seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjik S.I.K,. M. Si, dengan karangan bunga memberikan ucapan ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.


Kapolsek Tulangan berikan tumpeng ke Danramil 0816/Tulangan
“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo sangat solid,” ujar Kapolsek Tulangan Akp Eka Anggriana S.H.

Lebih lanjut Akp Eka Anggriana S.H. menambahkan pemberian karangan bunga dan ucapan ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 di Kecamatan Tulangan.


“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Tulangan Polres Sidoarjo saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya.

Danramil 0816/Tulangan Kapten Inf Amin Kurdi mengucapkan banyak terimakasih Polsek Tulangan beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 75, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil 0816/05 Tulangan.(zey, Nyoto) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...