Selasa, 26 November 2019

Danramil 0816/08 Jabon beserta Forkopimka Hadiri Pelantikan Anggota BPD

Radar Publik
Sidoarjo

Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana beserta anggota hadiri acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih sebanyak 5 orang antara lain Bpk. H. Salam, Bpk. Muhammad Irwan, Bpk. Majid, Bpk. Raharjo, Ibu. Mutafaridah dari desa Pejarakan  dan acaranya diselenggarakan di pendopo Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo pada hari Senin 25/11/2019.

Kegiatan tersebut di mulai Sore hari pukul 16.00 wib, hadir dalam pelantikan BPD tersebut antara lain, Camat Jabon bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos beserta staf, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana beserta anggota, Kapolsek Jabon AKP Sumono S.H bersama anggota, kepala desa Pejarakan bpk Mahfud beserta perangkat, Ketua Panitia dan anggota, BPD Lama, Kepala KUA Jabon Bpk Hamdan Lutfi. M,pdi, Ketua RT/RW dan Ibu-ibu PKK desa Pejarakan.

Camat Jabon bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos dalam Sambutannya mengatakan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini, diharapkan anggota BPD menjadi mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa, yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa, memajukan stabilitas pemerintahan desa yang harmonis guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran Desa.

Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana juga menambahkan agar Anggota BPD yang baru di lantik senantiasa meningkatkan kerja sama, saling mengisi dalam pemerintahan desa dan juga ikut saling mengamankan ketentraman di lingkungan Desanya. Serta mengucapkan selamat atas pelantikan para anggota BPD desa Penjarakan yang baru, hendaknya dapat menjalankan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggung jawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat. Ucap Danramil Jabon.

Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pejarakan yang baru, selesei pada pukul 16.45 Wib dalam keadaan aman dan terkendali. (Zeey, Kresna)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...