Selasa, 26 November 2019

*Danramil 0816/03 Buduran Hadiri Pelantikan Pj Kepala desa buduran*

Radar Publik
Sidoarjo
 
Danramil 0816/03 Buduran Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Inf Dwi Umiyanto menghadiri acara Pelantikan Pjs Kades Buduran  Bapak Ma'arif  di Balai Desa Buduran Kecamatan Buduran.Sidoarjo, Selasa (26/11/19).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Buduran, Kapolsek Buduran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Buduran, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Buduran.

Saat ditemui Danramil 0816/03 Buduran Kapten Inf Dwi umiyanto mengatakan, Penunjukan sebagai Pjs Kepala Desa Buduran ini merupakan kebutuhan organisasi sehingga roda Pemerintahan Desa tetap bisa berjalan karena menghadapi kegiatan Pilkades serentak yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo pada tahun 2020.

Kapten Inf Dwi dalam hal ini juga berpesan kepada Pjs Kades Buduran yang dilantik supaya dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik serta menjaga sinergitas dengan instansi lain sampai selesainya kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Sidoarjo

 "Tahun 2020 nanti adalah tahun politik maka kepada Pjs Kades Buduran harus bisa menjaga ketentraman dan keamanan di desa, berkordinasi dengan pihak Kepolisian serta Koramil, karena ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Desa Buduran" pungkas Kapten Inf Dwi. (Zeey)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...