Selasa, 26 November 2019

Babinsa 0816/01 hadiri Musrenbang Kelurahan Sidoklumpuk

Radar Publik
Sidoarjo

Sidoarjo.Babinsa Koramil 01/Kota Sidoarjo Koptu Yedi k menghadiri acara Musrenbang Kelurahan sidoklumpuk, bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan sidoklumpuk senin (25/11).

Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Turut hadir pada acara tersebut Kasibang Kec.Sidoarjo Bpk.Farhan, Kepala Kelurahan sidoklumpuk Bpk.Agus irianto, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel.sidoklumpuk, Kepala UPTD terkait atau OPD, Ketua LKMK, Ketua Lingkungan RT/RW se-Kel. Sidoklumpuk, Tokoh Pemuda, dan perwakilan Kader PKK Kel.Sidoklumpuk.

Dalam sambutannya Lurah Sidoklumpuk menyampaikan "Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas, meski Kelurahan sidoklumpuk adalah Kelurahan dengan jumlah paling banyak rukun warganya, namun tetap kami tampung sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

Dalam kesempatan itu, Koptu Yedi k  yang mewakili Danramil 0816/01 Kota Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Kel.Sidoklumpuk ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Koptu Yedi k
Ditegaskan koptu Yedi k lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 01/Kota khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat kel.Sidoklumpuk.

“Semoga melalui Musrenbang ini, kelurahan kita menjadi kelurahan yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,” pungkasnya.( Ash, zeey )

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...