Senin, 14 Oktober 2019

Warga Bersama satgas TMMD Bangun infatruktur jalan

Radar Publik
Sidoarjo.

Pada Hari ini senin 14/10/2019. karya bhakti fasilitas jalan umum dengan anggota satgas TMMD ke 106 bersama  masyarakat Desa Kupang melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab.
Sasaran karya bhakti tersebut adalah pemasangan paving dijalan merupakan salah satu penerapan dan bukti nyata sekaligus penguatan jalan Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok  tim TMMD khususnya membantu masyarakat agar dalam per jalanan tidak terhambat.

Sementara dari Serka Munib S Sebagai satgas TMMD Ke 106, mengatakan banyak warga yang mengucabkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Semoga dengan adanya kegiatan  ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kenyamanan lingkungan,"Ucapnya


Dan juga ungkapan dari anggota satgas TMMD 106 sendiri menyampaikan bahwa kami membantu masyarakat untuk peduli akan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan," pungkasnya (Zeey/Lyn)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...