Senin, 14 Oktober 2019

SATGAS TMMD KE 106 MERENOVASI GEDUNG SDN KUPANG.

 Radar Publik
SIDOARJO.

Sejak dimulai secara resmi dibuka pada (2/10/2019) Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo beserta jajaran dan masyarakat bergotong royong membangun infrastruktur di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Satgas TMMD ke 106 langsung menyasar berbagai sasaran infrastruktur yang benar - benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat, diantaranya adalah merenovasi bangunan SDN Kupang yang mengalami kerusakkan sehingga perlu adanya renovasi.
Personel Satgas TMMD dari Koramil 0816/14 Taman dipimpin oleh Kapten Inf Amin Kurdi yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 menyatakan "Pembangunan renovasi ini berjalan sangat lancar, itu semua berkat semangat anggota Satgas dan seluruh masyarakat yang turut membantu pelaksanaannya, apalagi anak - anak turut serta membantu dan keceriaannya mengobati kelelahan anggota. Dengan adanya renovasi ini diharapkan proses belajar mengajar akan lebih nyaman dan aman sehingga berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan dasar yang mampu mencetak generasi muda berkualitas, khususnya di Desa Kupang,"Ucapnya.(Zeey/Puji).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...