Senin, 14 Oktober 2019

SDN kupang di serang Satgas TMMD Ke 106

 Radar Publik
Sidoarjo, Untuk mempercepat pembangunan SDN Kupang pada Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo yang bertempat di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Bati Ops TMMD siapkan pasukan tambahan sejumlah 30 orang untuk ikut menyerang menyelesaian pembangunan SDN Kupang.

Pembangunan peninggian lantai dan pembenahan tembok SDN kupang ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir, mengingay kalau musim penghujan air memgenang dan masuk ke dalam ruang SD dan menganggu aktivitas belajar.

Serma Sutrisno selaku bati ops TMMD akan tambahkan personel untuk perkuat percepatan penyelesaian SDN.

Kita akan tambahkan personel sejumlah 30 orang dari kodim 0816 Sidoarjo untuk perbatukan pekerjaan SD biar cepat mencapai 100 %. (tuturnya)

Dirar selaku pengawas lapangan pekerjaan SD kupang dari Dinas pemukiman, perumahan dan Cipta Karya Kab. Sidoarjo memyatakan penambahan pasukan satgas ini cukup membantu kami, dan akan kita fokuskan pada pemasangan keramik dan Plestetisasi,"ungkapnya.(Zeey)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...