Selasa, 22 Oktober 2019

Sertu Sugianto Ajak Warga Gotong Royong Kerja Bakti Bersama

Radar Publik

Sidoarjo.
Sertu Sugianto Ajak  Sebagai Bintara Pengawas (BAWAS TMMD ke 106) Ajak Warga Wujudkan keperdulian Masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong BAWAS TMMD Dari anggota Koramil 08 Jabon kodim 0816 sidoarjo bersama Serka Munib dengan Warga melaksanakan kegiatan kerja Bakti bertempat di Desa Kupang Kecamatan jabon Kabupaten sidoarjo BNN pada Selasa 22/10/2019.

Adapun Sasaran dalam kerja Bakti kali ini di Fokuskan pada pembersihan tepi jalan dan saluran Air (Selokan) khususnya di seputaran Lingkungan kediaman warga

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi saat musim Hujan nantinya, sehingga air dapat mengalir dengan lancar . Selain itu juga mencegah terhadap bibit penyakit yang biasanya bersarang di saluran – Saluran Air.

Di sela – Sela kerja Bakti Serka Munib S Menyampaikan kepada Warga agar keperdulian akan kebersihan di lingkungan setelah TMMD selesai nanti lebih di tingkatkan lagi karena disekitar Kediaman warga berada di lingkungan area pesawahan  tersebut sehingga Baik kebersihan maupun keamanan lebih Eksta ,"Ucap Munib S.(Zeey).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...