Selasa, 22 Oktober 2019

Ajak warga untuk menjalin silatuhrohmi dengan personil Satgas TMMD ke 106

Radar Publik

JABON - SIDOARJO Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 kodim 0816 sidoarjo dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat bersama sama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan menimbulkan rasa bangga dan cinta terhadap TNI. Senin (21/10/2019)

Pelaksanaan TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai  tanggal rabu 02 okt 2019 yang dilaksanakan di Desa kupang, Kecamatan jabon, Kabupaten sidoarjo

Setelah hampir dua minggu kegiatan berjalan, semakin terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 sidoarjo dengan masyarakat, semakin terjalin.

Saat istirahat anggota satgas bersilatuhrohmi ke rumah warga  untuk mengobrol - ngobrol.

“Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat tidak ada salahnya hal itu dilakukan, dengan duduk bersama dan mengobrol  tanpa kita sadari akan tejalin ikatan keakrapan. ujar ( serka subandi)

Menurutnya,  kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran TMMD. Dengan demikian tujuan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dan menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat dapat terwujud.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,”(zey.Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...