Jumat, 27 September 2019

*Senam bersama merupakan Salah satu bentuk bentuk Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat*

Radar Publik

Buduran,27/9/19.
Babinsa Koramil 0816/03 Buduran Serma Karli melaksanakan senam bersama sama dengan seluruh jajaran Forkopimka Buduran yang diadakan di desa prasung kecamatan Buduran. Adapun Forkopimka Buduran yang hadir diantaranya adalah Camat Buduran Sentot Kunmardianto SH,MM beserta perangkatnya, Koramil 0816/03 Buduran beserta seluruh anggotanya, Polsek Buduran dan seluruh pejabat kepala desa sekecamatan Buduran beserta perangkatnya, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan setiap hari jumat secara bergiliran dari desa desa sekecamatan Buduran,selain Forkopimka Buduran, masyarakatpun banyak yang hadir dalam kegiatan senam bersama tersebut, Danramil 0816/03 Buduran Kapten Arh Puji Wihardi mengatakan pada masyarakat dan seluruh peserta yang hadir di desa Prasung bahwa kegiatan senam bersama ini adalah untuk meningkatkan dan memantapkan Sinergitas dan meningkatkan kerjasama antara 3 ( tiga ) pilar kecamatan Buduran,salahsatunya adalah dengan kegiatan senam bersama seperti ini. Tutur Kapten Arh Puji W.
Setelah kegiatan senam bersama selesai dilaksanakan seluruh peserta baik dari masyarakat sekitar mauoun dari Forkomimka Buduran melaksanakan giat ramah tamah yaitu dengan menikmati hidangan yang sudah di siapkan oleh desa Prasung, walaupun kelihatan sangat sederhana dengan yang disiapkan akan tetapi para peserta menikmatinya bersama sama,guyup tanpa memandang apa dan siapa, Forkopimka  membaur jadi satu dengan masyarakat.

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...