Jumat, 27 September 2019

*Anggota koramil 0816/04 Porong Melaksanakan kegiatan Senam bersama dg FORKOPIMKA Kecamatan Porong*

Radar Publik
Sidoarjo
Koramil porong mengikuti olahraga senam bersama antar kelurahan atau desa yg dilaksanakan pada setiap hari Jum'at dengan waktu dan tempat bergantin di wilayah kecamatan Porong.

Untuk membina kesehatan kita diantaranya mengadakan olahraga senam, yg di hadiri oleh para Babinsa Sertu Anwar dan kawan - kawan, Instansi dari Polsek, Kecamatan, kelurahan, / desa (para Kepala desa dan perangkat) dan para pelajar serta Masarakat lainnya.

Jadi bentuk olahraga dalam pembinaan fisik  kita supaya tetap terjaga adalah bermacam - macam, salah satunya yaitu Senam. Jenis senam pun juga bermacam - macan, ada senam sajojo, senam gemu famire dan lan - lain. Namun yang kita lakukan ini adalah senam kesegaran jasmani, dengan mendatangkan pelatih atau pemandu senam.

Dalam mencapai ketenangan hidup, selain mensyukuri nikmat Allah SWT, Juga perlu aktifitas yang lain, dengan olahraga senam sehingga terbentuk jiwa sehat, terjalin silaturahmi antar instansi, terbentulah kekompakan, kebersamaan dan kerukunan dari berbagai instansi dan masarakat. (NYOTO)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...