Senin, 06 Mei 2019

*Menghadiri Resepsi Pernikahan Warga Binaan Sebagai Sarana Komsos Babinsa*

Radar Publik

Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik, Serka Saiful Anam selaku Babinsa desa Kendal Sewu menghadiri undangan salah satu warga binaannya Bapak Suyono Berlokasi di dusun Pol Sewu RT 06 RW 03 desa Kendal Sewu kec. Tarik Kab. Sidoarjo , Hajatan tersebut dalam rangka pernikahan anaknya yang pertama, Jum'at ( 3 Mei 2019)


Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga kampung setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial terutama kepada toga, tomas dan toda yang ada di wilayah serta warga masyarakat desa setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan  betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta  tertanam sifat gotong royong. Ungkap Serka Saiful Anam.

Babinsa memang harus selalu memonitor tiap kegiatan bentuk apapun dan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan dengan warga , terlebih hubungan yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa sebagai pilar desa yang harus terbina kerjasama yang baik. Guna mendukung tiap kegiatan yang akan dilaksanakan. sehingga tercipta kerjasama, suasana yang tenang , tentram dan damai. Ucap Babinsa. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...