Senin, 06 Mei 2019

Danramil dan Kapolsek Prambon Bersama Kenali Profil Desa

Radar Publik
Sidoarjo - Untuk menciptakan situasi keamanan wilayah tetap kondusif pasca Pemilu serentak TA 2019 Danramil Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto dan Kapolsek Prambon AKP Sumarsono SH merajut sinergitas dengan cara melaksanakan sambang sekaligus silahturahmi dalam rangka cipta kondisi dengan para tokoh, baik tokoh Formal maupun Informal yang ada di wilayah Kecamatan.
Amatan Prambon.

Kali ini Danramil dan Kapolsek Prambon menyambangi Kepala Desa Wonollintahan Bapak Joko S di Kantor Desa Wonoplintahan Kecamatan Prambon (5/4/19).

Dalam giat tersebut Kapolsek Argapura selain menyampaikan Pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada Kepala Desa, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Sukadana agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2019 lalu.

Danramil Prambon menuturkan pelaksanaan sambang sekaligus silaturahmi ini sesuai dengan tugas kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan  di Kecamatan Prambon agar terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh elemen yang ada lingkungan
 masyarakat dalam menjaga keamanan yang stabil dan kondusif, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Wonoplintahan menyambut baik dan hangat atas kedatangan Danramil dan Kapolsek Prambon. Semoga kedepan tetap terjalin situasi yang lebih akrab dalam menjaga dan mengamankan stabilitas keamanam khususnya pasca pemilu serentak, ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...