Senin, 06 Mei 2019

BABINSA KORAMIL 0816/04 PORONG MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN SATPOL PP KEC.PORONG

Radar Publik
Sidoarjo - Pada hari Senin tanggal 7 Mei 2019 BABINSA Koramil 0816/04 Porong Koptu Sunardi melaksanakan giat komsos dgn Satpol pp   Kel.juwet Kec Porong.
Pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan,selain itu sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Satpol pp.

Babinsa selalu berkordinasi dgn Satpol pp tentang keamanan di wilayah   binaannya agar komunikasi dapat terjalin dgn baik, sehingga berbagai infomasi yg terjadi dpt terdektesi secara dini cepat dan tepat,"terang koptu Sunardi.

Danramil 0816/04 Porong Kapten Inf Adi Sutrisno mengungkapkan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan maupun dimana saja berada , oleh karena itu kegiatan komsos yg di laksanakan Babinsanya agar dpt di tanggapi dgn positif oleh masyarakat. Babinsa harus tau betul dan ngerti permasalahan yg terjadi di wilayahnya sehingga bisa teratasi ujarnya.

Babinsa harus bisa memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat bagi masyarakat wilayah binannya sehingga masyarakat dapat menjadi lebih tenang, nyaman dan aman. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...