Senin, 09 Desember 2019

Sukses Pelantikan Kepala Desa Sekabupaten Mojokerto Priode 2019-2025

Radar Publik
Mojokerto

Dalam rangka acara pelantikan kepala desa terpilih sekabupaten mojokerto berjalan lancar dan aman tertib.

Pelantikan Kepala desa terpilih dilaksanakan di pendopo kabupaten mojokerto terlihat kompak penuh haru dan bahagia dilihat dari wajah kepala desa terpilih sekabupaten mojokerto.

Dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta pelatihan di mulai di pimpin langsung oleh bapak bupati PLT Bapak Pungkasiadi satu persatu kepala desa terpilih berjajar urut dan penuh kebahagiaan serta mengucapkan sumpah jabatan.

Terlihat penjagaan ketat dari TNI maupun polri siaga penuh di luar pendopo kabupaten serta satpol PP untuk keamanan dalam acara tersebut.
"Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dan penuh bahagia siap bekerja mengapdi pada masyarakat" Ujar beberapa kepala desa terpilih pada Radar Publik.

Dan sampai acara ditutup masih ramai untuk saling foto buat kenangan pelantikan kepala desa terpilih bersama keluarganya masing-masing
Dan saling canda tawa kepala desa keseluruhan saling kenal mengenal dari desa masing-masing sekabupaten Mojokerto.. Semoga Amanah Aamiin.(Gus Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...