Senin, 09 Desember 2019

*Menteri Pertanian berkunjung di wilayah kodim 0816/Sidoarjo*

Radar Publik
Sidoarjo

Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol INF Muhammad Iswan Nusi S.H dan Danramil 0816/03 Buduran Kapten INF Dwi Umiyanto  mendampingi Kementerian Pertanian Republik Indonesia Bpk. Dr.H.Syahrul Yasin Limpo  S.H.M.Si.,M.H  dalam rangka kunjungan di Kec. Buduran di PT JAPFA Comfeed TBK  Kab. Buduran minggu (08/12/2019).

Kegiatan Kunjungan ini dihadiri 500 orang yang diantaranya Gubenur Jatim, Hj Khofifah Indar Parawansa ,M.Si. Bupati Sidoarjo Bpk H.Saifulilah S.H.M.Hum., Dirjen Perternakan dan Kesehatan Hewan Ibu Dr.Drh I Ketut Diamita MP.,Direktur PT JAPFA Comfeed Tbk Bpk Rahmad Indrajaya , Camat Buduran Bpk Sentot S.H. dan Kapolsek Buduran Bpk Sujud dan para undangan.

Dalam kegiatannya Menteri Pertanian RI di kabupaten Sidoarjo khususnya di wilayah kecamatan buduran dalam rangka meresmikan dan menyaksikan pemberangkatan ekspor karkas dan olahan ayam ke Timor Leste oleh PT Japfa Comfeed Tbk 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0816 /Sidoarjo menyampaikan Suatu kehormatan menteri pertanian berkenan berkunjung di Sidoarjo khususnya di kec. buduran ,dengan kunjungan menteri pertanian ini di harapkan perusahaan tersebut bisa  lebih meningkatkan nilai ekspor ke negara lain,dan secara langsung   bisa meningkatkan devisa negara.,ujar Bpk Letkol INF  Iswan Nusi ( Dandim 0816) (zey, Gus Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...