Jumat, 15 November 2019

Pembangunan Puskesmas Pacet di duga Asal-asalan

Radar Publik
Mojokerto - Pacet

Pembangunan Puskesmas Pacet diduga asal-asalan
proyek yang menyerap dana APBD ini tidak memasang papan proyek dan tidak memakai molen untuk mennyampur luluh, serta memakai galfalum tipis.

proyek yang memakan anggaran kurang lebih 800 juta ini tidak memasang papan pagu jelas melanggar UU keterbukaan Publik dan juga KIP Keterangan informasi publik, saat kami pertanyakan di proyek tersebut jawaban dari seoarang mandor " gak tau mas papannya gak ada dan belum dipasang" ujarnya kepada Radar Publik.

Sangat disayangkan proyek yang menyerap anggaran APBD tersebut jika dari pihak pengawas Dari dinas sendiri tidak ada ditempat untuk mengawasi jalanya proyek tetsebut, apalagi galfalum yang dipasang sangat tipis diduga tidak SNI, dan di duga ada mar up besar besaran

jika seperti ini di biarkan tidak menutup kemungkinan proyek tetsebut diduga buat ajang korupsi pihak CV. dan kepala Dinas terkait.
padahal proyek tersebut lewat pelelangan tapi nyatanya dilapangan banyak yang disembunyikan.. bersambung (Nyoto, Didin, Suanang)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...