Senin, 21 Oktober 2019

TMMD Ke 106 Laksanakan Perbaikan jalan menjadi harapan warga Kupang.


Radar Publik
Sidoarjo - pada Minggu 20/10/2019 Warga Dusun Kupang Kidul Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo yang menjadi sasaran TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo menyatakan sejak lama memimpikan jalan di desanya dibangun dengan konstruksi cor beton.

Kami Ali Bahri Warga Dusun Kupang Kidul mengharapkan jalan penghubung Desa Kupang dengan Desa Kedungrejo tersebut di bangun dengan jalan cor,karena selama ini jalan tersebut jika musim hujan sering banjir dan longsor.

Sehingga banyak warga yang bermimpi ingin jalan tersebut di cor.

“Kami warga Dusun Kupang sudah lama bermimpi, jalan menuju Desa Kedungrejo  yang kondisinya rusak,berlubang dan sering banjir di bangun dengan konstruksi cor beton. Hingga akhirnya mimpi tersebut terwujud berkat adanya TMMD dari Kodim 0816/Sidoarjo,” ungkap salah Ali Bahri sala l satu warga Kupan, Minggu (20/10/2019).

Untuk itu ALi Bahri mewakili seluruh warga Desa Kupang Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0816/Sidoarjo yang telah membangunkan jalan bagi warga desanya.

“Dengan konstruksi beton, jalan akan lebih awet dan tahan lama. Terima kasih, Pak Tentara,” Ucap Ali Bahri.(Zeey).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...