Senin, 21 Oktober 2019

Satgas TMMD Ke 106 Sidoarjo Ajak Warga Desa Semangat Gotong Royong, Guyup,Rukun.

Radar Publik

Sidoarjo.
Dalam pelaksanaan TMMD 106 di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.
Pada Selasa 22 Oktober 2019 dengan semangat tetap menjaga Gotong Royong, guyup rukun bersama warga dalam kerjakan pembangunan jalan.
Dengan senyum ramah tamahnya telah Serta semangat Bati Ops TMMD Serma Sutrisno memberikan dorongan kepada warga masyarakat Desa kupan maupun  para pekerja tukang,dan Satgas TMMD agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatn di dalam pekerjaan.

Serma sutrisno Sebagai Bati Ops TMMD 106 memgatakan kepada pekerja bahwa 'kami satgas TMMD mengharap kepada bapak bapak atau saudara agar tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan, serta keselamatan, karen adalah faktor penting untuk kita mampu mengejar target yang diharapkan,"tuturnya

Sugiyat selaku warga Desa Kupang juga mengungkapkan rasa terima kasih juga sangat senang terhadap pembangunan yang berada di Desa saya ini, mudah-mudahan dengan adanya bapak TNI membangun Desa Kupang, mampu diberikan kesehatan, kenyamanan dan.kesuksesan selalu agar tepat pada waktunya nanti Selasai dengan baik dan tempat,"Ucapnya.(Zeey/Lyn).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...