Jumat, 11 Oktober 2019

Personil Satgas TMMD ke 106 melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat.

 Radar Publik

Jabon Sidoarjo - Pelaksanaan TMMD ke 106 di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo membawa semangat baru bagi masyarakat Desa Kupang yang sehari-harinya sepi, kali ini diramaikan oleh personil Satgas TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo,  dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat, saat bekerja membangun akses jalan dan juga pada saat-saat tertentu. Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas TMMD dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan para operator alat berat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 TMMD bukan hanya membantu sasaran fisik atau non fisik, tetapi bagai mana masyarakat juga bisa mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa (TMMD), karana komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan juga di program TMMD ini. Jumat 11/10/2019.



Pengerjaan sasaran saat pengecoran jalan, jembatan harus kita lakukang dengan cara bergotong royong dengan Masyarakat Desa Kupang dengan tujuan supaya terjalin hubungan yang baik dan lebih akrab antara anggota satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Kepala Desa Kupang bpk Muhamad menghimbau kepada para warganya untuk ikut membantu mensukseskan kegiatan TMMD yang ada di Desa Kupang ini, dengan menyumbangkan tenaga, makanan ataupun minuman dengan tujuan agar anggota satgas TMMD ini lebih bersemangat dalam bekerja. ucap Kades Kupang.(zey.Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...