Jumat, 11 Oktober 2019

Kepedulian Warga Desa Kupang Dengan Kehadiran Dansatgas TMMD.

Radar Publik

Sidoarjo. Sebagai wujud kepedulian, warga Desa Kupang atas kedatangan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik. Keberadaan Satgas TMMD di Desa Kupang, Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo saat ini melaksanakan pembangunan halaman serta perbaikan ruang sekolah dan pemasangan keramik yang retak di ruangan sekolah dan guru di SDN Kupang dibantu masyarakat sekitar,pada Jum at  (11/10/2019) PKL 10.00 wib.

Dikatakan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi, S.H yang di wakili Komandan Koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana bahwa tujuan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Dengan diperbaikinya SDN Kupang yang sudah mencapai 50% tersebut, sangat membantu dan membuat semangat belajar siswa menjadi lancar," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SDN Kupang menyambut baik atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan keberadaan bapak-bapak TNI yang sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban ruang kelas sekolah, kami juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga," ungkap perwakilan dari guru yang berada di SDN Kupang.(Zeey/Puji).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...