Jumat, 11 Oktober 2019

Gelapnya Malam Tak Jadi Hambatan TMMD 106

Radar Publik
Sidoarjo.

Gelapnya Malam Tak Jadi Hambatan Bagi Satgas TMMD 106 meskipun
Gelap Malam Satgas TMMD juga siap bekerja demi pengecoran Jembatan cepat selesai karena Jembatan yang merupakan Jembatan penghubung Dari Desa Kupang ke Dusun Penumpa'an Desa Semambung Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo warga bersama satgas TMMD 106 Kodim 0816 Sidoarjo  dalam pengerjaannya mereka seolah tak kenal lelah, yang penting Jembatan tersebut cepat selesai.
Dan Jembatan penghubung antar Desa tersebut, setiap harinya diserbu puluhan warga yang betul betul membutuhkan  dari masing-msing Desa setempat dan Dusun - dusun lainnya yang ada di Desa Kupang.

Dan Bawas TMMD 106 Serma Puji Suyanto pada Jum at 11 Oktober 2019 PKL 22.00 wib Malam menyampaikan jembatan penghubung antar dusun di Desa Kupan tersebut, Semoga akan rampung sesuai dengan batas waktu yang ditentukan memang sangat Perlu menjadikan perhatian kita bersama, hingga malam ini, gabungan Satgas TMMD dan warga sudah melaksanakan pengecoran guna mencapai target. Dengan penuh  semangat, mereka  melaksanakan lembur dalam pengerjaan pengecoran jembatan tersebut, ” tegasnya.
Dan juga disampaikan Bawas TMMD 106 Sertu Sugianto Menurutnya, proyek ini diharapkan akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor TNI dan warga tetap menunjukkan prestasi kerjanya dengan sangat baik. Sampai  saat ini, sudah mencapai target secara tepat dari keseluruhan proyek.
“ Keberhasilan ini tentunya, semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI.
Dan Kita semua mengharapkan pengecoran jembatan penhubung ini akan rampung tepat waktu sesuai yang sudah dijadwalkan. Sehingga jembatan juga jalanpun bisa cepat dinikmati  oleh warga masyarakat,” imbuhnya.(Zeey/Eko).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...