Rabu, 22 Mei 2019

Sidoarjo hari Selasa 21 Mei 2019 peltu iryo Susanto Babinsa Koramil 0816/14 taman menghadiri giat acara buka bersama anak yatim.


Radar Publik
Sidoarjo


Peltu iryo Susanto babinsa  kelurahan wonocolo kecamatan taman menghadiri acara buka bersama di gedung lantai 3 kantor LPBPI ( lembaga penanggulangan bencana dan perubahan iklim ) kecamatan taman.adapun yg hadir dalam giat acara ini -+ 250 orang terdiri dari anak2 yatim + orang tuanya dan tamu undangan.

Acara ini di prakarsai oleh LPBPi yang bekerja sama dengan PT Siantar top.yaitu PT yang memproduksi makanan ringan dan juga sebagai donatur santunan kepada anak2 yatim yang berada di wilayah kecamatan taman kabupaten Sidoarjo .
Kegiatan ini merupakan kepedulian PT Siantar top untuk berbagi kepada anak2 yatim.karna anak2 yatim adalah tanggung jawab kita semua untuk memperhatikannya,karna mereka adalah anak2 titipan dari Alloh swa,dan juga mereka adalah generasi muda bangsa Indonesia,yang tidak boleh di indahkan dan di biarkan.apabila kita indahkan merupakan dosa besar kepada kita semua pengakuhan dari perwakilan PT Siantar top/ STT. Selain dana yang di berikan kepada anak2 yatim yg berjumlah -+ 299 itu PT Siantar top juga memberikan bingkisan yg berupa hasil prodak makanan ringan dari PT STT,selama giat berjalan tertib dan aman. (Lyn/Zeey) (red Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...