Rabu, 22 Mei 2019

Babinsa Ramil 0816/13 Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Mujahidin.

Radar Publik

Sidoarjo - Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu  Pelda H M. Sugiyo  mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid  Mujahidin Desa Pagerngumbuk pada hari selasa (21/05/2019) pukul 20.00 wib.

Pada acara peringatan Nuzulul Qur’an tersebut sebagai pemberi tausyiah adalah KH. Abd Koliq  Kab. Sidoarjo. Dalam pencerahannya beliau menyampaikan tentang sejarah turunnya Alquran kepada Nabi Muhammad SAW dan janji Allah SWT untuk menjaga keaslian dan kemurnian Alqur’an dalam perkembangan umat manusia sampai akhir zaman. Tema dari Peringatan Nuzulul Quran tahun ini adalah “Dengan Nuzulul Quran Kita Mantapkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, ”

Kegiatan diawali dengan melaksanakan shalat Isya berjama’ah dilanjutkan dengan shalat Tarawih dan diakhiri shalat Witir. Hadir dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an ini KH Abd kholiq dari Sidoarjo kepala desa pagerngumbuk bapak Coirul Anam st. Camat wn ayu di wakili H. M. Yusuf S. Sos,Babinsa pagerngumbuk pld H M Sugiyo, Perangkat desa pagerngumbuk. Takmir masjid bapak H. Rohmad, Tokoh agama desa Pagerngumbuk, Masyarakat desa pagerngumbuk.(Lyn/Zeey/Arfn)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...