Senin, 20 Mei 2019

Danramil 0816/18 Sedati Memberi Materi Wasbang Di Acara Pesantren Kilat Ramadhan

Radar Publik
Sidoarjo Jawa Timur

Danramil 0816/18 Sedati Kapten Inf Ghopur Urokhim memberi materi Wasbang kepada siswa/i SMP dan SMA Kec Sedati dalam acara Pesantren Kilat Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al Barokah desa Cemandi Kec Sedati Senin(20/05/2019).

Kegiatan ini diberikan kepada siswa/i agar mempunyai jiwa  patriotisme juga semangat juang yang tinggi sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 serta mengetahui tentang sikap disiplin yang tinggi juga mengerti tentang nilai-nilai kebangsaan.

Disamping itu Danramil juga memberikan materi tentang bagaimana para Pahlawan kita merebut kemerdekaan dari penjajahan dengan mengorbankan nyawa sampai titik darah penghabisan sedangkan kita dan siswa/i bagaimana menjaga dan mempertahankan NKRI ke depan supaya tidak dijajah lagi oleh bangsa lain.

Harapan kami selaku orang tua dan guru pembimbing kepada Siswa/i belajar dengan semangat dan kerja keras demi meneruskan cita-cita pahlawan dan pendahulu kita untuk menjaga kedaulatan NKRI tercinta. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...