Sabtu, 18 Mei 2019

*Danramil 0816/03 Buduran menghadiri undangan pelantikan BPD desa Banjarsari*

Radar Publik
Sidoarjo

Buduran ( 16/05/19 )
Acara Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa ini Dapat bejalan sesuai rencana di Pendopo Balai desa Banjarsari   yang di hadiri oleh :

Forkopimka Buduran Kepala desa Banjarsari Bpk. Shochibul
Camat Buduran Bpk. Sentot Kunmardianto SH,Mm
Kapolsek Kompol Sudjut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari
Kepala Dusun Desa Banjarsari
LKMD Desa Banjarsari
Para Toga, Tomas, Toda, dan Tokoh Perempuan Desa Banjarsari dan masyarakat sekitar.

Pada Acara Pelantikan BPD ini di lantik langsung oleh Camat Buduran Bpk. Sentot Kunmardianto SH,Mm dan di saksikan oleh semua tamu undangan kurang lebih sekitar 120 tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan BPD ini.

Camat Buduran Bpk. Sentot Kunmardianto Sy menjelaskan beberapa tugas dan pungsi dari BPD setelah di lantik supaya dapat melaksanakan tugas dan pungsinya secara maksimal untuk memajukan desa Banjarsari ini lebih baik kedepanyan dan di desa Banjarsari ini BPD pertama yang di lantik dari semua desa yang ada di kecamtan Buduran untuk priode 2019-2025.

Terkait dengan BPD Telah mengadakan pemilihan ketua, wakil dan sekretaris BPD Desa Banjarsari pada hari Kamis 16 Mei 2019 yang di damping oleh kepala desa Shochibul Yanto, ST mengatakan untuk pembentukan ketua, wakil dan sekretaris. Berdasarkan hasil pemilihan tersebut maka terbentukalah ketua : wakil ketua dan anggota BPD yang beejumlah adalah 9 peserta.(swd)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...