Sabtu, 18 Mei 2019

Babinsa 0816/18 Sedati dan Forkopimka hadiri Monitoring Posko Ramadhan GP Ansor-Banser Kec Sedati.

Radar Publik
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/18 Sedati bersama Forkopimka Kec Sedati menghadiri acara Monitoring Posko Ramadhan dan Pemantapan GP Ansor-Banser Kec Sedati yang bertempat di Perempatan By Pass Juanda jln raya Pabean Sedati Jumat(17/05/2019)

Dalam acara tersebut Serma Suedi memberikan motifasi kepada para anggota Banser pentingnya menjaga rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat didalam bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri 1440 H.

Mari kita jaga bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, kebersamaan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati diantara sesama umat/pemeluk agama imbau Babinsa.

Menurut Babinsa kebersamaan erat antar masyarakat ini juga akan berdampak positif bagi keharmonisan dilingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga rasa itu mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan, ulasnya.

Harapan kedepan kepada semua unsur ormas harus ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...