Sabtu, 04 Mei 2019

BASAR RAKYAT ini adalah puncak dari kegiatan penutup memperingati HARDIKNAS THN 2019 oleh warga perumahan pondok jati Desa geluran kecmatan taman kabupaten sidoarjo

Radar Publik
Sidoarjo

BASAR RAKYAT ini adalah puncak dari kegiatan penutup memperingati HARDIKNAS THN 2019 oleh warga perumahan pondok jati Desa geluran kecmatan taman kabupaten sidoarjo.

Pada hari jumad tgl 3 Mei 2019

Serka Bambang Babinsa Koramil 0816/14 taman desa Geluran kecamatan taman kabupaten Sidoarjo bersama babin Kamtibmas Polsek taman,dan ketus RW 18 pemilik perum pondok jati taman BPK Wisnu.mengadakan kegiatan BASAR RAKYAT di sepanjang jalan kembar perumahan pondok jati kecamatan taman.

Kegiatan ini adalah sebagai puncak kegiatan hardiknas warga perumahan pondok jati setelah mbuat acara hari pendidiknan THN 2019 sebagai rasa peduli oleh pemilik perumahan dan juga pengusaha BPK Wisnu.

Giat ini di ikuti oleh -+ 150 pedagang lokal  di sekitaran warga setempat yg menghadirkan produk2 lokal dan houm industri.baik berupa makanan pokok,makanan olahan,dan bahan bakuh.
Warga sangat antusias dan di perkirakan pengunjung yg hadir -+ 750 orang karna kebutuhan bahan baku lebih murah dari harga pasaran,menjelang datangnya bulan romadhon ini warga banyak yg belanja dan menstok untuk kebutuhan selamat bulan puasa.

Menurut keterangan dari warga setempat bapak Wisnu selaku pengembang dan pemilik perumahan pondok jati ini sangat memberi perhatian kepada warga perumahan,dan beliau selalu menggandeng BPK Babinsa dan babinkamtibmas untuk membantu dan mensukseskan setiap kegiatan di perumahan pondok jati imbahunya..

Giat acara BASAR RAKYAT di perum pondok jati  kecamatan taman ini rencana selama 2 hari Demikian .... (red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...