Sabtu, 04 Mei 2019

Babinsa Turut andil dalam mencerdaskan anak Bangsa.

Radar Publik

Sidoarjo 03 Mei 2019

Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Sidoarjo Serda Sunarto yang mana saat ini mempunyai tanggung jawab wilayah Binaan Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin pada Hari Jumat tgl.03 mei 2019 Pukul 18.30 sedang menghadiri Undangan dari Lembaga sekolah SDN Kalisampurno dalam rangka Wisuda siswa kelas VI dan pentas seni,yang bertempat di lapangan PERUMTAS 2 blok R, RW 08 Desa KALISAMPORNO Tanggulangin.

      Kegiatan dihadiri Oleh Kepala Sekolah (Ibu Nawati),Para Dewan Guru pembimbing,Babinsa,Babinkamtibmas,Para Wali murid serta para Siswa Siswi dan wisudawan wisudawati SDN Kalisampurno.

    Dalam kegiatanya diisi dengan berbagi rangkaian acara yang mana terdapat tampilan tampilan yang menarik yang disuguhkan Oleh para anak didik diantaranya:
Parodi Ansambel,Padus Tanah Air Indonesia + lagu Sidoarjo,Pencak Silat,Tafsir Ar Rohman, tafsir surat pendek dan asmaul husna di iringi Banjari,Fashion show, Qiroah dan Drama kolosal 10 November yang mana kesemuanya adalah hasil dari kegiatan Exstraculiculer dan latihan rutin selama berhari hari dilingkup sekolah.

    Disela sela Acara Ibu Nawati selaku kepala Sekolah memberikan sambutan dihadapan para walimurid.
Dan selaku Babinsa Desa Kalisampurno Serda Sunarto merasa Bangga dan haru melihat para anak didik memerankan tampilanya dalam Drama kolosal karena selama ini Babinsa Sertu Sunarto turut andil dalam membimbing dan mengarahkan tentang alur Cerita dalam Drama kolosal tersebut.
Saya sangat BANGGA tutur Serda Sunarto.

      Kegiatan dilanjutkan dengan Acara inti yaitu Prosesi Wisuda Para murid Kelas Vl yang akan Purna dalam pembelajaran dilingkup SDN kalisampurno yang diiringi rasa haru baik dari Wisudawan maupun dari Para guru pembimbin.
Dari awal kegiatan sampai akhir acara dilaksanakan dengan aman dan tertib...

(Nrm...yyy) (red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...