Sabtu, 23 Maret 2019

Khofifah Kaget, Namanya Dicatut Romahurmuziy Rekomendasi Jabatan Kakanwil Kemenag Jatim


Radar Publik
Sabtu, 23-03-2019 

Surabaya - Kaget saat namanya dicatut Romahurmuziy dalam rekomendasi nama Haris Hasanuddin, untuk jabatan Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyatakan hal itu tidak benar. Dengan pernyataan Romahurmuziy itu, Khofifah pun siap memberikan klarifikasi jika diminta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bantahan itu dilakukan Khofifah, usai menghadiri acara hari jadi ke-39 Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/3) siang.

Khofifah menyatakan, bahwa dirinya tidak pernah memberikan rekomendasi apa pun terkait rekomendasi jabatan, seperti yang dinyatakan ketua umum PPP, Romahurmuziy.

Disisi lain, Khofifah mengakui bahwa Haris Hasanuddin memang menantu dari Roziki, ketua timses Khofifah -Emil di Pilgub Jatim tahun 2018  lalu.

"Namun, masalah jabatan di Kemenag harus melalui mekanisme seleksi terbuka dan menjadi kewenangan internal dari Kemenag," kata Khofifah Indar Parawansah.

Dengan pernyataan Romahurmuziy, Khofifah dengan tegas akan siap memberikan klarifikasi kepada komisi pemberantasan korupsi. (Kresna )

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...