Jumat, 09 November 2018

Inilah Nama 3 Korban Tewas Insiden Surabaya Membara

Radar Publik 
Sabtu, 10-11-2018 
Surabaya - Tiga orang tewas dan puluhan mengalami luka- luka akibat terjatuh dari viaduk jembatan kereta api di Jalan Pahlawan Surabaya. Kejadian tragis ini saat warga Surabaya sedang melihat drama kolosal Surabaya Membara dari atas jembatan kereta api.

Tiga orang tewas itu bernama Erikawati (9) warga jalan Kalimas Baru no. 61, Surabaya. Korban siswa SD kelas 3 ini jatuh dari viaduk. Jenasah korban dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya. Korban kedua Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya. Helmi tewas seketika di lokasi, karena tubuhnya terlindas kereta api yang melintas.

Korban Helmi sempat tidak dikenali, sebab tidak membawa identitas apapun. Keluarga korban memastikan Helmi tewas, setelah tidak pulang usai pamit melihat drama kolosal Surabaya Membara. Selanjutnya korban Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27 Surabaya. Korban Bagus jatuh dari viaduk dengan kondisi luka di kepala. Korban meninggal dunia di RSUD dr M Soewandhi Surabaya. (Kresna)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...