Minggu, 22 Maret 2015

RAT PRIMKOPOL POLRES PASURUAN

Menampilkan SAM_1027.JPG Radar Publik
PASURUAN- Pada hari ini, Rabu tanggal 18 Maret 2015, jam 09.00 Wb, didalam gedung tunggal Panaluan Polres Pasuruan , Primkopol Polres Pasuuan telah mengadakan giat Rapat Anggota Tahunan ( RAT)  membahas   pelaksanaan berjalannya Kinerja perkoprasian yang ada di lingkungan Polres Pasuruan selama setahun yaitu  tahun 2014 . 

Dalam Rapat Anggota Tahunan  ( RAT) tersebut hadir Pembina Primkopol Polres Pasuruan AKBP RICKY PURNAMA, S.I.K. M.H selaku Kapolres Pasuruan ,  hadir Ketua Primkopol Polres Pasuruan Purna Polri ISMAUN,  hadir dari ketua Puskopol  Polda Jatim yaitu Hj. SUDARWATI , S.Sos , hadir juga dari Wakil Ketua Dinas Koprasi Kab. Pasuruan  yaitu  IBU IRIANA , dan dalam rapat tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat ,  para Kapolsek jajaran Polres Pasuruan , para Perwira Staf dan anggota  Staf Fungsi Polres Pasuruan serta 3 orang aggota perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Pasuruan sebanyak  200 anggota .

Rapat Anggota Tahunan tersebut langsung dibuka oleh Ketua Primkopol dan sekaligus langsung memaparkan tentang laporan Keuangan dan kekayaan Primkopol dan hasil-hasil yang dicapai dalam mengembangkan Primkopol yang dipimpinnya selama setahun yaitu tahun 2014, kemudian sambutan dan paparan dilanjutkan oleh Perwakilan dari Dinas Koprasi Kab. Pasuruan  yang menjelaskan tentang   Tujuan Koprasi  yaitu tentang pelayanan yang maksimal kepada anggotanya, Aspek peningkatan Koprasi , Simpan dan pinjam harus seimbang,  Bahwa pengurus harus sepakat dengan anggota, anggota sebagai pemilik Koprasi, anggota sebagai pelanggan, sebagai pengguna, sebagai juga pengawas Koprasi , Selanjutnya Sambutan diteruskan oleh perwakilan dari Puskopol Polda Jatim yang intinya yaitu  tentang peraturan Koprasi dilingkungan Polri yaitu bahwa Organisasi Struktural Polri tidak ada ikut campur dengan anggota Koperasi , selanjutnya yang terakhir sambutan dan arahan dari Ketua Pembina Primkopol Polres Pasuruan Kapolres Pasuruan yang initinya yaitu agar diharapkan Primkopol Polres Pasuruan bisa berkembang lebh baik lagi dan bisa melayani kebutuhan seluruh anggota Polres Pasuruan yang berjalan Transparan sesuai dengan peruandang-undangan Koprasi  yang berlaku, sehingga seluruh anggota merasa puas dengan pelayanan Primkopol yang kita miliki ini.

Acara Rapat anggota Tahunan selanjutnya ditutup dengan doa oleh petugas yang ditunjuk dan selanjutnya anggota bisa mengambil SHU di tempat kantor Primkopol Polres Pasuruan secara bergiliran.(liana)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...