Rabu, 12 Juni 2013

Forum Pemred Gelar Pertemuan di Bali, Undang SBY & KRESNA PEMIMPIN Media Radar Publik

Radar Publik
Jakarta - Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) akan menggelar pertemuan di Bali pada 13-14 Juni 2013. Pertemuan tersebut akan membahas beberapa isu terutama soal ekonomi.

"Acara ini akan diadakan tanggal 13-14 Juni 2013, tempatnya di Bali Nusa Dua Convention Center. Pertemuan ini akan dihadiri pimpinan redaksi pilihan dari seluruh Indonesia," kata Ketua Forum Pemred Wahyu Muryadi dalam jumpa pers di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Radar Publik, Rabu (12/6/2013).

Selain para pemimpin redaksi, pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh kalangan pemilik media.

"Ada beberapa yang sudah menyatakan kesediaanya untuk datang di antaranya Chairul Tanjung, James Riady, Fikri Jufri (pendiri Majalah Tempo), Hary Tanoe dan Aburizal Bakrie," imbuh Pemred Majalah Tempo itu.

Wahyu menuturkan, ada beberapa tema yang akan dibahas dalam pertemuan yang berlangsung selama 2 hari itu. Pertama terkait membangun sistem ekonomi keuangan dan industri. Kedua, untuk mengukuhkan kebijakan ketahanan energi.

"Kemudian menata infrastruktur tranportasi nasional, urgensi membangun ketahanan pangan nasional. Prakarsa dunia usaha dalam mewujudkan infrastruktur dan menciptakan platform konvergensi media masa depan," paparnya.

Wahyu menuturkan, acara yang akan ditutup oleh Presiden SBY itu memang lebih banyak membicarakan masalah ekonomi. Persoalan ekonomi memang menjadi masalah prioritas untuk diselesaikan.

"Memang ada banyak tema, tapi dalam 2 hari tidak mungkin membicarakan semua. Tema paling besar ekonomi, maka persoalan sosial budaya secara tidak langsung bisa diselesaikan," ucapnya. (Kresna PEMRED Radar Publik)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...