Jumat, 17 Maret 2023

Pimpin Apel Gelar Pasukan Peringatan HUT Satpol Pp Ke 73 Bupati Irsyad Yusuf Dorong Satpol PP Tingkatkan SDM Dan Prilaku Yang Humanis, Disiplin Dan Tegas.


Radar Publik Online(16/03/2023)

PASURUAN Radar publik- Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf Mendorong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk meningkatkan kualitas  SDM(Sumber daya manusia) serta senan tiasa  menjaga sikap dan prilaku sebagai penegak perda yang humanis.

Bupati Irsyad Yusuf memimpin Apel Gelar Pasukan  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ketiga korps di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.masing -masing .HUT Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP)  ke 73, Satuan perlindungan Masyarakat(Satlinmas) ke-61 dan HUT Pemadam Kebakaran(PMK) Kabupaten Pasuruan ke 104.

Bertempat di Halaman Apel Gedung Graha Maslahat Komplek  Perkantoran Raci Kabupaten Pasuruan,  Kepala Daerah menyerahkan penghargaan  bagi tigah personil  satpol PP  dengan masa pengabdian terlama. Apreasi dalam bentuk piagam penghargaan  yang pertama  di berikan  kepada Donny Edward Sugianto Sebagai pegawai negeri(PNS) dengan masa pengabdian  terlama 27 Tahun 1 Bulan.

"Pada kesempatan ini, mari kita manfaatkan untuk mengkosolidasikan  terciptanya kondusifitas di masyarakat  di daerah dalam rangka menghadapi  agenda pemilu 2024.Sehingga  terciptanya kondisi  yang aman, tertib, Demokratis, dalam bingkai NKRI," Pintanya saat menjadi pembina Apel.

Ditambahkan Bupati,suksesnya pelaksanaan  pemilu di tentukan oleh banyak faktor. Diantaranya  kesiapan  penyelenggaraan pemilu, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta kesiagaan dari aparat keamanan dalam mengantisipasi berbagai macam kerawanan pemilu.

Satpol ke-73,Satlinmas ke-61 dan HUT PMK tersebut, bertindak sebagai Perwira Apel, Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda,Selepas upacara, kegiatan semarak dengan penampilan Tari Nusantara dan Pertunjukan Bela Diri Tongkat yang dibawakan oleh personil Satpol PP. Kemudian di lanjutkan dengan peragaan  Evakuasi Hewan Liar  dan Peragaan Air Warna Warni Oleh personil Pemadam Kebakaran(Fan).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...