Selasa, 24 November 2020

Dana BK Desa Sidomulyo Bangsal Mojokerto Patut Dipertanyakan

Radar publik 
Mojokerto 23/11/2020 

dana bantuan khusus (BK )desa sido mulyo patut di pertanyakan pasalnya dana BK yg digadang gadang untuk pendopo balai desa tak kunjung cair juga.

tak sengaja waktu sidak control sosial awak media ke balai desa sido mulyo kecamatan bangsal kabupaten mojokerto
Karsono selaku kepala desa Sidomulyo mengatakan " untuk dana BK desa sini dari kabupaten sampai hari ini masih blom cair mas sya juga bingung sampak kuru mas mikir yg desa lain dapet untuk  perbaikan pendopo kita tidak sama sekali sampak kuru aku mas ,untuk sErink ke pak camat sudah,pengajuan proposal ke dpmd pun sudah malahan saya sendiri dianter heri pegawi kecamatan dan udah ditrima sama pak reynaldi DPMD kabupaten mojokerto. temen mas sampak kuru isin aku mas terhadap wargaku  sampai sekarang urong cair & terealisasi juga"kok kaningoyo nemen masi dianaktirino yo tp jok nemen nemen"pungkasnya kepada radar publik.

kami sebagai insan media menyayangkan kelanjutan dana BK yang terhenti adalah hal yang setiap saat dipikirkan, namun sampai sekarang masih belum jelas juga dan knapa pencairan terlambat juga.(rep.nang)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...