Jumat, 02 Oktober 2020

TNI anggota Satgas TMMD dan masyarakat berlomba bersama waktu menyelesaikan pembangunan plensengan/sirip jembatan

Radar Publik
Sidoarjo

Prambon - TNI anggota Satgas TMMD dan masyarakat berlomba bersama waktu menyelesaikan pembangunan plensengan/sirip jembatan di lokasi TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Jumat (02/10/2020) 

Sebelum dilakukan pengecoran  plensegan/sirip jembatan sebelumnya, personel TNI dan masyarakat melakukan penggalin di dua titik dari empat titik yang programkan yaitu dua kaki sebelah disisi timur dan dua kaki sisi barat jembatan. Dan dihari kesebelas TMMD berjalan pembangunan plensengan telah mencapai 50%. 

Menurut Serka Sondang, masyarakat Desa Kedungkembar sangat ramah dan sopan serta pekerja keras, selama sebelas hari pelaksanaan TMMD selalu ikut serta Kerja Bhakti bersama, hal ini mengambarkan pembinaan teritorial dari Babinsa sangat bagus, terlihat dari sikap dan prilaku warga,"ujarnya

Babinsa Serma Maiman, mengungkap, bahwa perbaikan jembatan Kali Avor sangat penting karena jembatan tersebut menyatukan tiga Desa yaitu Desa Kedungkembar dengan Desa Cangkrinturi dan Desa Simpang, sehingga diprioritaskan pada Kerja Bhakti TMMD tahun ini. (Zey) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...