Selasa, 13 Oktober 2020

TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus Kebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD

Radar Publik
Sidoarjo

Prambon - TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo memasuki hari ke 21 TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus  Kebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Senin (12/10/2020) 

Babinsa Serma Maiman menjelaskan bahwa pelaksanaan TMMD di hari ke 21 proyek pembangunan secara umum telah mencapai 80%. Ada dua lokasi program pembangunan TMMD yang hari lagi ini telah rampung diselesaikan, yakni pembangunan pagar sekolahan SDN 4, normalisasi Kali Avor sedangakan penyangga jalan dari Kedungkembar sampai Desa Simpang diperkirakan besok sudah finishing,"ungkapnya

Untuk peyangga jalan Desa Cangringturi dan Jati Alun-alun pembangunannya sudah mencapai 80%, sedangkan pemasangan lampu PJU mencapai 75%  dan pembagunan plensengan /sirip jembatan 79%,"Babinsa menambahkan. 
 
Danki Satgas TMMD Lettu Arh A'an Junaedi, saat dimintai keterangan, menyampaikan bahwa sasaran fisik yang hari ini belum selesai akan kita pacu pekerjaannya, dengan sisa waktu yang ada pekerjaan terus digenjot, mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada cuaca bisa bersahabat sehingga kami dapat mengejar pekerjaan yang belum selesai, sehingga semu sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu," tandas Danki. 

Batuud Koramil 0816/12 Prambon Pelda Jufri Umar menuturkan, bahwa dengan semangat gotong royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat, insyallah semua pembagunan sasaran fisik TMMD akan terselesaikan sebelum tanggal 21 Oktober,"harapannya. (umr)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...