Sabtu, 03 Oktober 2020

Manfaatkan Lahan Kosong Lebih Hijau Dalam TMMD 109 Prambon Sidoarjo

Rdar Publik

Prambon Sidoarjo – Lahan kosong di kanan kiri plengsengan sungai dan di pekarangan rumah Bapak Harjo serta warga lainnya di Desa Kedungkembar kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo menarik perhatian personil Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0816/Sidoarjo yaitu Sertu Mustiamin. Lahan kosong disulap menjadi lahan yang bermanfaat dengan menanam berbagai macam tanaman obat keluarga (Toga), Sabtu 03/10/2020.

Hal ini bertujuan memanfaatkan lahan plengsengan serta perkarangan warga yang kosong menjadi lebih berdaya guna serta terciptanya kesadaran masyarakat akan lingkungan sehat dan hijau. Ujar Salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Mustiamin saat menanam bibit jahe, Sere serta empon-empon lainnya.

“Belajar untuk selalu menanam, meskipun lahanya sempit, akan tetapi ini menjadi salah satu media untuk kita agar selalu memiliki jiwa yang selalau menanamkan rasa kebaikan,” Ucapnya. 

Dan Bpk Harjo beserta warga lainnya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas peran dan Ide dari bapak tentara yang tergabung dalam Tim satgas TMMD ke 109 saat ini, yang memanfaatkan lahan kosong guna kebaikan kita bersama, dengan harapan untuk kedepannya kampung kami bisa lebih hijau dan sehat. Ucapnya. (Zey, nyoto) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...