Minggu, 27 September 2020

Satgas TMMD 109/Sidoarjo Tetap Bekerja Bangun Irigasi Walupun Di Hari Libur.

Radar Publik

Prambon Sidoarjo – Satgas TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo tetap semangat dan ikhlas membangun desa Kedungkembar Kec Prambon melalui program TMMD ke 109, meski dihantam hari libur Hari Minggu yang umumnya waktunya orang untuk liburan bersama keluarga, tetapi para tim satgas demi negara dan rakyat rela meninggalkan keluarganya untuk sementara dan tetap semangat melanjutkan pembuatan saluran irigasi, supaya pengerjaan cepat terselesaikan, dan tetap tidak lupa menerapkan protokol kesalahan guna menangkal penularan Covid 19 pada saat ini, Minggu 27/09/2020.

Pekerjaan yang sudah direncanakan di lokasi TMMD ke 109 Kodim 0816/ Sidoarjo ini harus dapat terselesaikan, meskipun masih ada hambatan karena cuaca yang sangat panas. Kami tetap semangat dan ikhlas mengerjakan tugas mulia ini, demi negara dan masyarakat.

Dan salah satu masyarakat sdr Budi 33 th, pedagang sangat simpatik dan senang akan adanya program TMMD yang ada di desanya, sehingga ia juga ikut meluangkan waktunya bersama masyarakat lainnya untuk ikut bergabung bersama satgat TMMD guna berkerja  bakti bersama-sama menyelesaikan bangunan irigasi di desanya yang sangat ia cintai. Serta tidak lupa mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas adanya Satgas TMMD kepada salah satu personil satgas Sertu Dampar, sekaligus personil Koramil 0816/12 Prambon.(zey, nyot) 

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...